Rabu, 16 November 2011

Passion of Change

November 17th 2011

20 isnt enough
20 isnt a limit
20 isnt an old
20 isnt a SAME
I am already Twenty years old.

Alhamdulillah.

Tahun ni sungguh luar biasa:) blessed by Such a great and warm Family, awesome and enthusiastic friends, inspired koibito, various obstacles..So I can learn=)
So I cant stop say Alhamdulillah to Allah SWT who gives me such a bea utiful life untl this day :) Really wish you all peoples in the world happiness, real happiness.
My special thankies to TWO ORGANIZATION that filled me with legal-used Rhetoric and Empowering me UP;)



again (just like last year wisdom), I wont happy at all. I am trully believe, there is none of us want to be older and older, wrinkled and wrinkled.

Orang yang paling banyak mengkorupsi waktu adalah orang yang tidak mau belajar dan berubah untuk lebih baik

I am not that last year. Begitulah prinsip yang saya selalu renungkan setiap kali bertambah umur:D Dalam artian kita bisa merujuk kepada perubahan (+) atau (-) apakah dalam satu tahun ini?

Perubahan- perubahan tersebut membawa saya lebih menghargai dan merasa bersukur atas apa yang saya punya atas diri sendiri. Puas akan hasil yang telah dicapai walau tidak sempurna, Hal sekecil apapun dalam diri saya , saya harus tahu dan mengenali karakter diri, even it's bad. kejujuran itulah membuat saya tahu apa mimpi saya, apa tujuan saya itulah yang me-lead saya untuk tetap mempertahankan sifat " change and try if you want better"
.

Sedikit, saya coba share kepribadian, "about me" but also "about you"

- Mahasiswa hukum yang short memory lost

Kontras sekali, disaat Mahasiswa Hukum harus dapat menghapal mayoritas pasal beserta isi-isinya yang text book, terkadang malah ga hapal sama sekali=.=. Disaat semua belajar mati-matian untuk ujian besok, apa yang saya pelajari malah tidak masuk-masuk ke otak. Ada apa dengan otak ini? Ya, jujur, saya bukan tipikali orang yang bisa belajar ngebut semalaman,
terkadang saya hanya mengandalkan pengetahuan umum saya (seadanya) untuk menjawab pertanyaan ujian, (without read any books before) Mungkin ada yang mengalami hal serupa seperti saya. Tidak mudah memang, tapi apa daya jika kita memang bukan tipikali orang yang tidak bisa SKS?

Dari sebelum saya masuk Fakultas Hukum, saya sudah mempertimbangkan ini, seiring berjalannya waktu, saya merubah sedikit demi sedikit cara belajar saya. Mengetahui kemampuan otak saya seperti apa, saya mulai merubah Solusinya , yup, saya harus belajar dari jauh-jauh hari, manfaakan waktu sebaik-baiknya. TAPI TIDAK ketinggalan untuk mreview bacaan-bacan sebelum H-1 ujian, tujuannya biar lebih mantab ingatannya.


Dari contoh sedehana tersebut, bahwa semua kita dapat genggam, if you wanna change and try. karena saya telah berhasil merubah sifat perfeksionis akut saya dengan prinsip ini :) Kenapa harus berubah seiring bertambahnya umur?

Being elder it doesn't mean it stop just been there,optimis, Lot of learning fro experience, padu padankan dengan Change and Try. Perfecto, you ready to take another action! :)

Stay Hungry , Stay Foolish -Steve Jobs (2011)
-----------------------------

Photo of the day
When I dreaming White and Blue, I swear I will reach the Highest. This is not enough, Beyond your limit :)
Pict by: Nasa2explorer

2 komentar:

Kuro-kun mengatakan...

good job da.... semangka... XD

Sultan Kata Isnainsyah mengatakan...

hello vania. lama gak ketemu ya. masih aktif ngeblogkah?

Anyway aku baru post postingan baru juga nih, mohon komentarnya ya, :
Sutradara kondang dapat Rp. 79 juta dari situs crowdfunding http://www.sultankata.com/2012/10/apa-itu-situs-crowdfunding.html makasih ^^